Negosiasi Milan dengan Raiola Macet, Donnarumma Perlu Turun Tangan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 11:41 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma tampaknya perlu turun tangan untuk membantu agennya Mino Raiola agar bisa mencapai kesepakatan dengan AC Milan menyusul kebuntuan yang terjadi dalam negosiasi.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa saga pembaharuan kontrak Donnarumma tampaknya belum kunjung menemui resolusi mengingat negosiasi antara Rossoneri dan Raiola ternyata menemui jalan buntu. Untuk saat ini, kedua belah pihak masih belum bersepakat soal besarnya gaji sang pemain dan durasi kerjasama baru mereka nantinya.

Surat kabar tersebut menyebut bahwa super agen Belanda-Italia tersebut menuntut kerjasama yang hanya berlaku hingga Juni 2022 atau paling lambat Juni 2023 sehingga ia bisa mendapat kesempatan untuk kembali mengevaluasi situasi dalam jangka pendek. Akan tetapi, Milan tentu saja ingin mengikat penjaga gawang 22 tahun tersebut lebih lama dan tidak harus mengulang drama yang sama dalam kurun waktu satu atau dua tahun ke depan.

Rossoneri bahkan bersedia merogoh kocek mereka agar bisa mempertahankan pemain internasional Italia tersebut yang sudah mengantongi gaji tinggi sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar per tahun, namun jelas raksasa Serie A tersebut tidak akan mengabulkan permintaan Raiola yang dikabarkan menuntut bayaran hingga 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk kliennya.

Kontrak baru Donnarumma harus bertahan lebih lama dari yang diminta dan sang pemain sepertinya bakal memegang peran penting untuk berbicara dengan agennya demi mencegah negosiasi panas tersebut mencapai titik jenuhnya.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-milan-dengan-raiola-macet-donnarumma-perlu-turun-tangan
1779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini