Negosiasi Milan dan Agen Renato Sanches Berjalan Mulus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Jun 2022, 22:47 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi antara AC Milan dengan agen target transfer mereka, Renato Sanches, dari Lille dikabarkan berlangsung positif dan ada optimisme kesepakatan bakal tercapai.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, ada optimisme soal tercapainya kesepakatan antara Rossoneri dan Sanches mengingat kedua belah pihak merasa transaksi tersebut akan dapat dituntaskan dalam waktu dekat ini.

Gelandang 24 tahun tersebut telah begitu santer dikaitkan dengan Milan sepanjang musim ini dan mengingat ia sejatinya sudah akan meninggalkan klub musim lalu jika cedera serius tak menimpanya, Les Dogues pun menyadari mereka tidak bisa menghalangi jalannya.

Agennya, adalah Jorge Mendes, yang menjadi wakil sebagian besar pemain-pemain bintang yang berasal dari Portugal. Telah ada kontak yang berlangsung antara dirinya dan Rossoneri dalam beberapa hari terakhir dan tampaknya bergerak ke satu arah yang sama.

Pemain internasional Portugal tersebut akan menjadi sosok yang disambut dengan baik di Milanello lantaran Franck Kessie bakal segera meninggalkan klub untuk bergabung Barcelona dengan status bebas transfer.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, mantan bintang Bayern Munich tersebut sejatinya hampir bergabung Milan pada mercato Januari lalu dan kedua belah pihak tampaknya beberapa kali mengalami maju-mundur dalam proses negosiasi. Akan tetapi, kini mereka diyakini siap menuntaskan transaksi tersebut dan sang pemain akan memulai pengalaman barunya di Serie A setelah sukses menghidupkan kembali kariernya sejak bergabung Lille.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-milan-dan-agen-renato-sanches-berjalan-mulus
3476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini