Negosiasi Mentok, Roma Tak Jadi Permanenkan Smalling

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Apr 2020, 23:34 WIB
Negosiasi Mentok, Roma Tak Jadi Permanenkan Smalling

Chris Smalling / via Getty Images

Berita Liga Italia: AS Roma dilaporkan gagal mempermanenkan status dari Chris Smalling setelah negosiasi yang mereka lakukan dengan Manchester United menemui jalan buntu. Begitu menurut laporan terbaru yang dirilis oleh The Sun.

Sejak hadir di Ibukota Italia pada musim panas kemarin, Smalling langsung nyetel dengan pasukan Paulo Fonseca dan konsistensinya itu membuat manajemen klub tertarik untuk membuat statusnya menjadi permanen.

MU selaku klub pemilik sang bek tak masalah untuk melepas sang pemain dan menyematkan harga sebesar 28 juta Euro kepada bek berpaspor Inggris tersebut.

Namun jumlah uang tersebut ternyata tidak dapat dipenuhi oleh Giallorossi lantaran pihak klub sedang mengalami masalah keuangan menyusul mewabahnya Virus Corona di Italia.

"Kami tahu bahwa Chris ingin bertahan di Roma dan kesepakatan transfer akan menguntungkan bagi kedua belah pihak di akhir musim nanti," tulis salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada The Sun.

"Namun kondisi keuangan klublah yang akhirnya berbicara. Orang-orang di Roma saat ini punya banyak hal yang harus dipertimbangkan (selain transfer permanen Smalling)."

Selain karena masalah keuangan Roma, Smalling saat ini ternyata masuk rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer musim depan setelah penampilan apiknya di Serie A.

"Pada musim panas kemarin, Ole (Gunnar Solskjaer) harus membuat keputusan cepat untuk melepas Chris lantaran kepindahan Marcos Rojo ke Everton gagal terlaksana."

"Sang manajer sama sekali tidak terkejut dengan impresifnya penampilan Chris di Roma dan dia tetap mengagumi permainannya," tutup sumber tersebut.

Artikel Tag: AS Roma, Manchester United, Chris Smalling

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini