Negosiasi Lazio dan PSG Terkait Transfer Correa Temui Jalan Buntu

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jul 2021, 07:01 WIB
Negosiasi Lazio dan PSG tentang Correa temui jalan buntu

Joaquin Correa (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi antara Pris Saint-Germain dan Lazio terkait transfer Joaquin Correa dikabarkan masih menemui jalan buntu. Namun demikian sang pemain tak kekurangan peminat karena Tottenham masih menginginkan servisnya.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, La Repubblica menyebutkan bahwa negosiasi antara raksasa Perancis, PSG dan Biancocelesti tentang transfer Joaquin Correa telah berjalan selama beberapa pekan hingga saat ini, dan klub Premier League, Tottenham juga berminat mendapatkan servis pemain 26 tahun asal Argentina tersebut.

Meski PSG masih berusaha mewujudkan transfer Correa tapi negoasiasi antara dua klub menemui jalan buntu dikarenakan klub asal Perancis tersebut tidak bisa meyakinkan klub asal Roma yang menginginkan mahar yang cukup besar guna bisa mendanai transfer untuk mendatangkan pemain incaran ke Olimpico.

Setelah kini negosiasi menemui jalan buntu, Tottenham kabarnya akan mencoba merebut Correa dari tangan PSG akan tetapi mungkin akan sulit bagi klub London utara untuk memenuhi permintaan The Aquile karena presiden Claudio Lotito menginginkan mahar sekitar 35-40 Juta Euro.

Penyerang 26 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan The Aquile hingga 2024 dan ia telah menorehkan 28 penampilan di Serie A musim lalu dengan total bermain selama 1945 menit. Di periode tersebutia mencetak delapan gol dan menyumbangkan empat assist. Saat ini ia sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Argentina yang mencapai final Copa America dan akan bertemu dengan Brazil.

Artikel Tag: Lazio, PSG, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-lazio-dan-psg-terkait-transfer-correa-temui-jalan-buntu
3347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini