Negosiasi Kontrak Sandro Mandek, Juventus Beralih ke Pjanic

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jun 2018, 23:27 WIB
Negosiasi Kontrak Sandro Mandek, Juventus Beralih ke Pjanic

Pjanic akan mendapatkan kontrak baru (image: @forzajuve2017)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya akan menawarkan kontrak baru kepada Miralem Pjanic demi menjauhi ketertarikan dari Barcelona kepada sang gelandang, sementara negosiasi perpanjangan kontrak dua tahun kepada Alex Sandro berjalan dengan lambat.

Gelandang asal Bosnia ini merupakan salah satu pemain kunci di skuat besutan Massimiliano Allegri, usai mempersembahkan tujuh gol dan sembilan assist di musim yang baru saja usai.

Penampilan memikatnya disebut-sebut menarik perhatian Barcelona, yang sedang memerlukan pengganti Andres Iniesta setelah sang maestro bergabung dengan klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Tuttosport, hal itu mengundang Bianconeri untuk mengambil tindakan dan mereka berencana untuk tawarkan kontrak baru sekembalinya Pjanic dari masa liburan. Masih belum jelas bagaimana kesepakatan yang akan ditawarkan oleh klub, namun Si Nyonya Tua diyakini harus menaikkan upahnya.

Sementara itu, full-back asal Brasil, Sandro, sempat diminati oleh Chelsea di musim panas tahun lalu dan juga dikaitkan dengan Manchester United serta PSG di musim panas ini.

Direktur umum Giuseppe Marotta telah mengonfirmasi bahwa sang bek kiri akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak di musim panas ini, dengan Calcio Mercato merilis rinciannya.

Situs transfer tersebut mengabarkan bahwa Alex Sandro akan mendapatkan tawaran kenaikan gaji 4 juta euro plus bonus per musim dan mendapatkan perpanjangan kontrak dua tahun menjadi hingga 30 Juni 2022.

Sang pemain dan agennya diyakini inginkan tawaran kenaikan gaji yang lebih dan itu membuat negosiasi kontraknya berjalan dengan lambat pada saat ini.

Beruntung bagi Juventus, hingga saat ini Manchester United dan klub-klub peminatnya belum melakukan pergerakan berarti di bursa transfer untuk Sandro.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Alex Sandro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-sandro-mandek-juventus-beralih-ke-pjanic
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini