Negosiasi Kontrak Macet, Max Allegri: Juventus Butuhkan Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Mar 2022, 18:15 WIB
Massimiliano Allegri soal Paulo Dybala

Paulo Dybala masih dibutuhkan di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri bersikeras bahwa Juventus masih memerlukan jasa Paulo Dybala, seiring dengan mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak hingga saat ini.

Masa depan sang penyerang tim nasional Argentina di Turin masih belum jelas, karena tak ada kesepakatan tertulis untuk memperpanjang masa bakti yang akan habis pada Juni tahun ini.

Pembicaraan kembali mengalami kemunduran, dengan Juventus memutuskan untuk mengundurkan jadwal pertemuan dengan agennya, Jorge Antun, menjadi setelah laga kontra Villarreal, dari yang seharusnya pada hari Kamis (10/3) kemarin.

Berbicara tentang Paulo Dybala, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juve tetap memerlukannya, dan sang pelatih mengharapkan sang pemain berusia 28 tahun itu untuk kembali beraksi pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Villarreal, Kamis (17/3) dini hari WIB mendatang.

"Paulo adalah pemain [yang akan] berusia 29 tahun, seorang profesional. Sama seperti para pemain lainnya, dia harus membahas perpanjangan kontraknya," tutur Allegri, merujuk kepada kontrak Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, dan Mattia De Sciglio yang juga akan habis musim panas nanti.

"Dia harus pergi ke lapangan dan melakukan yang terbaik, seperti yang selalu dilakukan olehnya. Dia tidak memerlukan apa pun, dia berusia 29 tahun."

Dybala telah menepi sejak ditarik keluar di tengah pertandingan kontra Torino pada pertengahan Februari lalu, namun diharapkan sudah bisa bermain lagi bulan ini.

"Saat ini, dia sedang memulihkan dirinya dari cedera dan tim, juga saya, memerlukannya. Dia adalah seorang pemain teknis yang memberikan kami kualitas. Saya memerlukan semua orang dan saya memerlukan Paulo. Saya harap dia bisa pulih pada hari Rabu," tukas Allegri.

"Dia merasa lebih baik, dia bisa tersedia untuk Liga Champions, seperti [Leonardo] Bonucci. Kami akan melakukan penilaian lagi setelah pertandingan [kontra Sampdoria]."

Saat ini, Juventus sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan tandang di Serie A menghadapi Sampdoria, Minggu (13/3) dini hari nanti WIB, dengan Dybala masih absen akibat cederanya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-macet-max-allegri-juventus-butuhkan-paulo-dybala
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini