Negosiasi Kontrak Macet, Ini Skenario Paling Mungkin Nasib Kessie di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 11:03 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi perpanjangan kontrak antara Franck Kessie dan AC Milan dikabarkan hingga saat ini masih macet dan spekulasi mengenai masa depan sang pemain terus berhembus.

Situasi mengenai Kessie terus mendominasi media, namun tampaknya baik sang pemain maupun raksasa Serie A tersebut belum ingin buru-buru menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak yang mereka hadapi.

MilanNews memberikan konfirmasi bahwa manajemen Milan tengah berupaya memperpanjang kontrak Rafael Leao, Theo Hernandez, dan Ismael Bennacer, dan proses negosiasi dengan ketiga bintang muda tersebut terbilang lebih mudah ketimbang pemain internasional Pantai Gading mengingat tak lama lagi trio tersebut bakal membubuhkan tanda tangan mereka dalam draft kerjasama baru, dengan optimisme dan kepercayaan diri berhembus dari lingkungan klub.

Kendati demikian, masalah masa depan mantan bintang Atalanta masih macet dengan tidak adanya langkah maju atau bahkan mundur yang tercatat dalam prosesnya dalam beberapa pekan terakhir. Negosiasi telah terhenti sejak berbulan-bulan lalu lantaran gelandang 25 tahun tersebut layak mendapatkan gaji yang lebih tinggi, sementara Rossoneri tisak ingin memberikan nominal di luar kemampuan mereka, mengingat segala persoalan ekonomi yang dialami klub-klub Serie A dan Eropa lainnya akibat pandemi COVID-19.

Kessie sendiri saat ini masih fokus pada Piala Afrika bersama tim nasional Pantai Gading dan tampaknya belum ada celah yang terbuka terkait pembaharuan kontraknya, dengan peluangnya meninggalkan Milan dengan status bebas transfer kini menjadi semakin konkrit.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-macet-ini-skenario-paling-mungkin-nasib-kessie-di-milan
2202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini