Negosiasi Kontrak Calhanoglu Macet, AC Milan Siapkan Dua Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Apr 2021, 10:38 WIB
Nikola Vlasic jadi salah satu alternatif pengganti Hakan Calhanoglu

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum melakukan perkembangan dalam negosiasi perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu, dan telah menyiapkan dua alternatif penggantinya, yakni Josip Ilicic dan Nikola Vlasic.

Dengan kurang dari 100 hari tersisa hingga kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri benar-benar berakhir, tak ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama atau pergerakan dalam negosiasi antara kedua belah pihak menuju kesepakatan yang semakin memanaskan spekulasi mengenai wacana kepergian playmaker andalan klub tersebut dari San Siro dengan status bebas transfer.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, informasi terkini mengenai pembaharuan kontrak gelandang 27 tahun tersebut akan segera datang, dengan sang pemain saat ini bertolak ke Jerman untuk kelahiran putranya.

Mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut belum menerima tawaran 4.5 juta euro atau Rp72 miliar yang disodorkan manajemn Milan, dan karena itulah raksasa Serie A tersebut mulai melirik calon-calon penggantinya.

Ilicic dari Atalanta dan Vlasic dari CSKA Moscow diketahui menjadi kandidat pilihan Rossoneri sebagai jaga-jaga jika akhirnya pemain internasional Turki tersebut menolak memperpanjang kerjasamana dengan klub. Akan tetapi, outlet tersebut menambahkan bahwa pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic mungkin akan membantu Paolo Maldini dan kawan-kawan dalam memecah kebuntuan dalam negosiasi dengan gelandang serang kunci mereka.

Bagaimanapun, Milan tentu enggan kehilangan servis Calhanoglu secara cuma-cuma, meskipu Ilicic dan Vlasic mampu menawarkan kualitas menarik untuk skuat mereka musim depan.

Artikel Tag: Calhanoglu, Ilicic, Vlasic, Milan

2643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini