Negosiasi Kontrak Baru Untuk Mike Maignan Berjalan Makin Rumit

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 10:30 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Proses perpanjangan kontrak Mike Maignan bersama AC Milan berjalan semakin rumit. Keputusan untuk menghapus dekrit pertumbuhan bikin situasi makin rumit.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Tuttosport (via Pianeta Milan), kiper asal Prancis tersebut tidak terlalu dekat untuk menandatangani kontrak baru bersama AC Milan saat ini, tetapi proses negosiasi dilaporkan masih terus berlangsung.

Kerumitannya bukan karena keinginan Mike Maignan yang menuntut untuk terus bermain di tim utama Milan, melainkan karena masalah ekonomi.

Penghapusan Dekrit Pertumbuhan, yang memungkinkan perpajakan preferensial untuk klub Italia, kini telah dihapuskan, sehingga pihak klub akan menanggung beban yang lebih tinggi saat harus menggaji para pemain yang datang dari luar Italia.

Jika Milan memberikan persyaratan yang diinginkan Maignan dalam pembaruan kontrak, maka aturan baru ini akan membuat Milan harus membayar tagihan yang sangat besar kepada pemain asal Prancis tersebut.

Maignan sendiri sebenarnya sudah menurunkan tuntutan gajinya dari 8-10 juta Euro, menjadi 7-8 juta Euro. Namun jumlah tersebut masih dianggap terlalu tinggi, mengingat pihak klub hanya sanggup membayar 5-6 juta Euro saja.

Jika proses negosiasi tidak menemukan kata sepakat, bukan tidak mungkin Maignan akan masuk dalam salah satu daftar jual Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, beberapa pemain sudah dipersiapkan untuk menggantikan pemain 28 tahun tersebut di bawah mistar gawang. Rossoneri bisa mengoptimalkan kemampuan Marco Sportiello, dan merekrut Michele Di Gregorio dari AC Monza.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-baru-untuk-mike-maignan-berjalan-makin-rumit
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini