Negosiasi Kontrak Baru Paulo Dybala Kembali Temui Hambatan

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Sep 2021, 22:15 WIB
Paulo Dybala inginkan gaji yang sama layaknya Matthijs de Ligt.

Paulo Dybala meminta gaji yang sama seperti Matthijs de Ligt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala kabarnya meminta gaji yang sama seperti defender Matthijs de Ligt, ketika membicarakan kontrak baru dengan Juventus, yang menjadi satu hambatan lain dalam negosiasi.

Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa manajemen Si Nyonya Tua sudah melaksanakan pertemuan lagi dengan perwakilan La Joya belakangan ini, dan hambatan kembali ditemui.

Jorge Antun, agen yang mewakili Paulo Dybala, dikabarkan menginginkan kontrak yang sama dengan pemain dengan bayaran tertinggi di klub pada saat ini, yaitu Matthijs de Ligt.

Sang defender Belanda menerima 8 juta euro per musim, namun jika disertakan bonus, maka ia akan mendapatkan total 12 juta euro per tahun.

Tawaran untuk Dybala sendiri pada saat ini dikabarkan hanya senilai 9 juta euro saja per musim, dan itu sudah termasuk bonus.

Ini menjadi satu hambatan lain untuk Juventus, setelah negosiasi yang menemui kebuntuan dengan sang penyerang timnas Argentina pada tahun 2020 lalu.

Padahal, ada optimisme yang terasa selama beberapa pekan terakhir, semenjak Antun tiba di Italia pada pengujung Juli dan melaksanakan serangkaian pertemuan dengan manajemen Juve sebelum akhirnya berbicara soal angka belakangan.

Mereka dikabarkan sudah memiliki itikad baik untuk melanjutkan kerja sama lebih daripada kontrak yang berlaku pada saat ini, yaitu hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Pelatih Massimiliano Allegri telah berjanji untuk menjadikan Dybala sebagai pusat permainannya pada musim ini, bahkan itu berujung kepada keputusan Cristiano Ronaldo untuk hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-baru-paulo-dybala-kembali-temui-hambatan
3215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini