Negosiasi Kontrak Baru Mentok, Fabian Ruiz Bakal Tinggalkan Napoli?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jun 2022, 13:29 WIB
Fabian Ruiz / via Getty Images

Fabian Ruiz / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Laporan terbaru di Italia menyebutkan jika negosiasi kontrak baru Fabian Ruiz bersama Napoli tak kunjung menemui kelanjutan. Situasi ini pun membuat gelandang asal Spanyol itu kencang dirumorkan bakal pindah ke klub lain pada musim panas ini.

Sebagai informasi, kontrak Fabian Ruiz bersama Il Partenopei akan resmi berakhir pada tanggal 30 Juni 2023.

Manajemen Napoli tak ingin kehilangan gelandang berusia 26 tahun tersebut secara cuma-cuma tahun depan dan untuk itulah mereka menyodorkan kontrak baru kepada Ruiz.

Akan tetapi dalam laporan terkini yang dihimpun dari La Repubblica, media kenamaan Italia itu menulis jika Ruiz tak setuju untuk meneken proposal kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen klub.

Masih dari laporan yang sama, sang gelandang dikatakan sudah disodori kontrak baru berdurasi lima musim, dengan besaran gaji tahunan mencapai 3,5 juta Euro (Rp 53 miliar).

Namun proposal itu dinilai kurang menarik oleh Ruiz dan itulah sebabnya sang gelandang tak bersedia untuk membubuhkan tanda tangannya.

Situasi ini pun kemudian membuat Ruiz ramai diberitakan mencari pelabuhan lain pada jendela transfer kali ini.

Kebetulan Barcelona dan Juventus diklaim tertarik kepada Ruiz, dan terus memantau perkembangan si pemain di Estadio Diego Armando Maradona.

Pada kompetisi Serie A musim lalu, Ruiz tercatat tampil membela Napoli sebanyak 32 kali, dengan kontribusi 7 gol plus 4 assists.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-baru-mentok-fabian-ruiz-bakal-tinggalkan-napoli
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini