Negosiasi Kontrak Baru Jalan Di Tempat, United Pantau Gelandang Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Agu 2020, 23:20 WIB
Negosiasi Kontrak Baru Jalan Di Tempat, United Pantau Gelandang Milan

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Situasi pembaharuan kontrak yang tidak menentu dikabarkan telah membuat Manchester United mengambil langkah untuk menggali informasi mengenai bintang AC Milan Hakan Calhanoglu.

Dari pemberitaan yang beredar, Rossoneri tampaknya perlu bergegas menindaklanjuti rencana mereka untuk memperbaharui kontrak Calhanoglu. Pasalnya Red Devils diketahui telah mulai bergerak memburunya.

Menurut kabar dari TMW, eks bintang Bayer Leverkusen tersebut merupakan pemain yang telah mencuri perhatian sejumlah klub berbeda, baik di Bundesliga maupun Liga Inggris.

Telah beredar spekulasi di media yang menyebutkan baha pembaharuan kontrak Calhanoglu masih jalan di tempat, dan dengan masa tinggalnya yang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, berbagai klub mulai memantau situasinya.

Direktur teknis Milan Paolo Maldini saat ini tengah menikmati liburan dan agen pemain internasional Turki tersebut sedang berada di Jerman, sehingga besar kemungkinan mereka akan kembali menggelar negosiasi setelah bulan Agustus ini berakhir.

Kendati demikian, seiring dengan berjalannya waktu, panggilan mulai berdatangan dari sejumlah klub. Di antara yang menunjukkan ketertarikan adalah United mengingat peluang untuk mendapatkan servis pemain seperti Calhanoglu dengan tebusan yang tidak terlalu fantastis terbuka sangat lebar yang membuatnya muncul sebagai target konkrit raksasa Liga Inggris.

Gelandang berbakat tersebut telah membukukan sembilan gol dan sembilan assist di Serie A, termasuk enam gol dan delapan assistnya setelah lockdown saat performanya benar-benar melejit.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Manchester United

4543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini