Negosiasi Kontrak Baru Calabria dan Milan Berlangsung Positif

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Jan 2021, 21:40 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi yang membuahkan hasil positif terkait pembaharuan kontrak pemain bertahan Davide Calabria setelah kebangkitannya musim ini.

Calabria merupakan salah satu pemain yang tampaknya hampir pasti akan meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas kemarin, namun musim ini ia justru berhasil memukai dan menunjukkan bahwa ia terus berkembang menjadi sosok full-back sempurna.

Tak hanya itu, bek 24 tahun tersebut juga menunjukkan komitmennya terhadap Milan hingga bahkan dipasang sebagai gelandang dalam beberapa kali kesempatan akibat krisis yang dialami raksasa Serie A di area tersebut. Dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2022 mendatang, kabar yang beredar menyebutkan bahwa tak lama lagi ia akan meneken kontrak barunya bersama klub dan mendapat kenaikan gaji sebagai hadiah.

Menurut informasi terbaru dari jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo melalui akun Twitter miliknya, ternyata dialog yang terbangun antara Rossoneri dan pemain internasional Italia tersebut cukup positif. Hingga saat ini memang belum ada detail yang terungkap, namun dalam waktu dekat ini kemungkinan akan ada kabar lanjutan terkait persoalan tersebut.

Calabria sendiri tampaknya bakal dengan senang hati memperpanjang kontraknya bersama Milan, yang tidak ingin mengulang saga seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, dengan membiarkan bintang andalan klub Serie A tersebut memasuki tahun terakhirnya di San Siro.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini