Negosiasi Kontrak Baru AC Milan Untuk Ismael Bennacer Masih Alot

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 17 Sep 2022, 20:16 WIB
AC Milan dilaporkan masih jauh dari kata sepakat dengan Ismael Bennacer terkait kontrak baru sang gelandang di San Siro / via Getty Images

AC Milan dilaporkan masih jauh dari kata sepakat dengan Ismael Bennacer terkait kontrak baru sang gelandang di San Siro / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan berupaya untuk mengikat gelandang Ismael Bennacer lebih lama di San Siro. Sayangnya, laporan terbaru di Italia mengatakan jika negosiasi antara kedua belah kubu masih cukup alot sampai saat ini.

Setelah sukses memperpanjang kontrak Sandro Tonali awal September ini, AC Milan kemudian bergerak untuk memberi tambahan masa kerja baru untuk Ismael Bennacer.

Kebetulan kontrak Bennacer sendiri memang tinggal menyisakan dua tahun lagi di San Siro dan itulah sebabnya kenapa manajemen Rossoneri berencana memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain asal Aljazair tersebut.

Meski sudah mulai bergerak, Milan masih jauh dari kata sepakat dengan Bennacer terkait kontrak barunya.

Dalam laporan terkini yang dihimpun dari Calciomercato, Milan sebenarnya berani menaikkan gaji Bennacer ke angka 3 juta Euro per musim, dari angka 1,7 juta Euro yang ia terima di kontraknya saat ini.

Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu disebut menuntut upah sebesar 3,5 juta Euro di kontrak barunya, dan hal inilah yang kesulitan untuk dipenuhi manajemen Il Diavolo Rosso.

Kedua belah pihak dijadwalkan akan kembali menggelar pertemuan dalam beberapa pekan ke depan. Milan diklaim ingin menuntaskan kontrak baru untuk Bennacer ini sebelum pergantian tahun 2023.

Sejak direkrut dari Empoli di tahun 2019 silam, Bennacer telah menjelma menjadi salah satu sosok kunci di lini tengah pasukan Stefano Pioli.

Sang pemain tercatat sudah mengumpulkan 4 gol dan 7 assists, dari 113 kali penampilannya selama berseragam Rossoneri.

Artikel Tag: AC Milan, Ismael Bennacer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-baru-ac-milan-untuk-ismael-benancer-masih-alot
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini