Negosiasi Kontrak Alot, Milan Terancam Bakal Ultimatum Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 13:51 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akhirnya akan memberikan ultimatum kepada Franck Kessie dalam negosiasi perpanjangan kontraknya yang belakangan semakin alot.

Dalam kolom terbarunya untuk MilanNews, jurnalis ternama Franco Ordine menyebutkan bahwa Rossoneri kini akan fokus pada pembaharuan kontrak Kessie mengingat jendela transfer musim panas telah ditutup, dengan negosiasi dilakukan setelah deklarasi luar biasanya pada momen Olimpiade Tokyo kemarin.

Tak tanggung-tanggung, pemain internasional Pantai Gading tersebut mengungkapkan rasa cintanya kepada raksasa Serie A tersebut dan menyatakan: "Saya akan kembali ke Milan dan menyelesaikan segalanya sendiri."

Ordine menyatakan bahwa akan penting menjalin kembali hubungan baik mereka dengan agen George Atanganan sehingga bisa menghilangkan beberapa kesalahpahaman. Rossoneri hanya bersedia menawarkan gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim selama empat tahun, yang sejatinya tiga kali lipat yang ia terima sekarang.

Mengingat Lautaro Martinez akan meneken kontrak baru sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim di Inter, setelah menjadi pemain penting di klub, dapat dikatakan yang ditawarkan Milan sudah sangat bagus bagi Kessie. Jika ia terus kukuh meminta 8.5 juta euro atau Rp136 miliar net per musim, maka raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan melakukan hal yang pernah mereka lakukan dengan Gianluigi Donnarumma seperti menetapkan deadline untuk memberikan jawaban pasti sehingga manajemen bisa memiliki banyak waktu untuk mencari penggantinya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-alot-milan-terancam-bakal-ultimatum-kessie
3536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini