banner babe

Negosiasi Kontrak, Agen Zaniolo Temui Roma Pekan Depan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Mei 2019, 15:30 WIB
Negosiasi Kontrak, Agen Zaniolo Temui Roma Pekan Depan

Nicolo Zaniolo - sport bild

Berita Liga Italia: Agen bintang muda Nicolo Zaniolo pekan depan dijadwalkan akan kembali bertemu dengan AS Roma untuk negosiasi perpanjangan kontrak.

Gelandang serang yang baru berusia 19 tahun, Zaniolo, bergabung dengan Roma dari Inter Milan pada musim panas lalu sebagai bagian dari tukar guling transfer Radja Nainggolan ke Inter. Di musim pertamanya bersama Roma, Zaniolo tampil impresif, berhasil masuk tim utama Roma, menjadi salah satu bintang muda terbaik Serie A, dan mulai menarik minat dari beberapa klub papan atas.

Roma ingin mempertahankan Zaniolo dan sudah siap untuk menawarinya kontrak baru, sementara kubu Zaniolo juga berulangkali memastikan bahwa dia ingin bertahan di Stadio Olimpico. Namun Juventus dan Tottenham yang tertarik untuk merekrut Zaniolo terus memantau situasi Zaniolo dan siap maju jika ada indikasi bahwa Zaniolo ingin meninggalkan Roma.

Menurut sebuah media Italia, Gazetta dello Sport, agen Zaniolo akan kembali bertemu dengan perwakilan Roma pekan depan untuk negosiasi lebih lanjut kontrak baru Zaniolo. Roma saat ini menawarkan kontrak sepanjang 5 tahun senilai 2 juta euro per musim, namun pihak Zaniolo masih belum menyetujuinya. Agen Zaniolo meminta gaji dasar sebesar 2.5 juta euro per musim, yang bisa naik menjadi 3 juta euro tergantung pada performa sang pemain.

Meskipun masih belum mencapai kesepakatan, namun kedua belah pihak cukup optimis bahwa kesepakatan akan segera tercapai. Ayah Zaniolo juga mengklaim bahwa putranya tak ingin meninggalkan Roma pada musim panas ini.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Roma, kontrak baru

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini