Negosiasi Kontrak Adrien Rabiot Tersendat, Juventus Incar Lima Gelandang

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Mar 2024, 09:15 WIB
Adrien Rabiot

Masa depan Adrien Rabiot di Juventus tak menentu (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus mempersiapkan sebuah daftar berisikan lima orang gelandang untuk menggantikan Adrien Rabiot, seiring dengan tersendatnya negosiasi kontrak untuk sang pemain asal Prancis.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus dan Rabiot tidak terburu-buru untuk mencapai kesepakatan perihal masa bakti baru untuk sang gelandang timnas Prancis, meski itu akan segera kadaluarsa pada Juni 2024 mendatang.

Adrien Rabiot menandatangani perpanjangan kontrak bersama Si Nyonya Tua pada musim panas tahun lalu, namun hanya untuk semusim.

Dia akan menimbang ulang setiap opsinya seketika musim berakhir. Menurut Gazzetta, kedua belah pihak mungkin baru akan membuat keputusan final setelah Piala Eropa 2024.

Rabiot bergabung dengan Juve pada musim panas 2019 dari Paris Saint-Germain setelah kontraknya habis bersama tim ibu kota Prancis tersebut. Dia telah bermain di bawah asuhan tiga pelatih berbeda, yaitu Maurizio Sarri, Andrea Pirlo, dan Massimiliano Allegri.

Gazzetta menyebut bahwa Rabiot tertarik untuk pindah ke Premier League, namun masih belum menutup kemungkinan untuk melanjutkan pengabdiannya di Turin, dengan pernah mengatakan bahwa dirinya ingin memenangkan lebih banyak gelar Serie A.

Sejak bergabung, Rabiot baru memenangkan satu gelar Scudetto bersama Juve, yang mana terjadi pada musim debutnya, yaitu 2019/2020 silam.

Selagi menanti keputusan final dari Rabiot, Juve telah menyusun daftar pemain yang bisa menjadi pengganti eks gelandang PSG tersebut.

Target utama mereka adalah Teun Koopmeiners dari Atalanta. Namun, ada empat nama lain, yaitu Mikel Merino (Real Sociedad), Lewis Ferguson (Bologna), Georgiy Sudakov (Shakhtar Donetsk), dan Lazar Samardzic (Udinese).

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-adrien-rabiot-tersendat-juventus-incar-lima-gelandang
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini