Negosiasi Koke Buntu, Atletico Madrid Siap Cari Gelandang Baru

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Feb 2024, 17:50 WIB
Kapten Atletico Madrid

Koke (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas mendatang setelah negosiasi kontrak baru kapten Koke masih mengalami kebuntuan. Sedangkan masa baktinya akan habis di akhir musim nanti.

Kapten Atletico Madrid, Koke Resurreccion nampaknya siap menjadi pemain dengan satu klub saja setelah menjalani pendidikan di akademi klub dan hingga menjadi kapten klub, ia telah menorehkan lebih dari 600 penampilan untuk klub masa kecilnya tersebut. Akan tetapi nampaknya ada beberapa kekacauan dalam masa depannya saat pembahasan kontraknya terus berlanjut untuk pemain 32 tahun tersebut.

Pihak klub telah mengkonfirmasi di awal tahun ini bahwa pembahasan kontrak baru sang gelandang sedang berlangsung dan gelandang asal Spanyol tersebut sebelumnya telah mengatakan bahwa ia ingin terus bermain di Atletico akan tetapi itu tidak tergantung dirinya.

Dengan hanya menyisakan empat bulan hingga ia menjadi pemain bebas agen karena belum ada perkembangan apapun terkait masa depannya. Seperti dilansir The Daily Briefing mengungkapkan bahwa semakin sulit bagi kedua belah pihak untuk menemukan persamaan terkait kontrak sang kapten. Ia juga mengkonfimasi bahwa masih ada jarak antara kedua belah pihak.

Sang gelandang telah mengenakan ban kapten di Los Rojiblancos sejak Diego Godin hengkang pada 2019, dan ia menjadi semacam ikon klub bersama dengan Antoine Griezmann dalam beberapa tahun terakhir. Kepergiannya pasti akan menyakiti mereka di lapangan dan juga akan merampas pemimpin dalam timnya serta kemungkinan bisa menimbulkan ketidaksenangan di antara para penggemar karena kehilangan gelandang ikonik mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-koke-buntu-atletico-madrid-siap-cari-gelandang-baru
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini