Negosiasi Kembali Dibuka, Junior Firpo Tak Keberatan Hijrah Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 00:58 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Barcelona Junior Firpo dikabarkan tidak keberatan hijrah ke AC Milan dengan negosiasi antara kedua belah pihak akhirnya dibuka kembali.

Rossoneri sejatinya pernah dikaitkan dengan Firpo pada beberapa jendela transfer sebelumnya, namun hingga saat ini tak ada transaksi yang terwujud. Kendati demikian, situasi tampaknya bakal berbeda musim panas ini dengan sang pemain sekali lagi dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Gianluca Di Marzio berbicara melalui Sky Italia daam program Calcio Mercato, L'Originale, mengenai situasi bek sayap 24 tahun tersebut dan membenarkan bahwa Milan telah menghidupkan kembali ketertarikan terhadap pemain yang pernah mereka hubungi Januari lalu untuk menjadi deputi Theo Hernandez.

Tak hanya itu, jurnalis tersebut juga menyebutkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut kini membuka peluang bergabung Rossoneri dan Paolo Maldini dan kawan-kawan pun sudah tidak sabar ingin merampungkan transaksi dengan segala kondisinya mendukung mantan bintang Real Betis tersebut bakal meninggalkan Blaugrana dan merapat ke San Siro.

Kendati demikian, transaksi tersebut akan bergantung pada formula yang disepakati mengingat Milan ingin memboyongnya ke Serie A dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dan masih perlu dilihat apakah Barcelona akan menerima persyaratan tersebut. Selain itu, Fabrizio Romano juga membenarkan bahwa klub memang telah membuka kembali negosiasi dengan raksasa Catalan untuk membahas transfer Firpo yang sebelumnya pernah menjadi target panas mereka.

Artikel Tag: Firpo, Barcelona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kembali-dibuka-junior-firpo-tak-keberatan-hijrah-ke-ac-milan
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini