Negosiasi Intens Dengan De Paul, Milan Tunda Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 02:13 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menunda pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu lantaran tengah menggelar negosiasi yang semakin intens dengan playmaker Udinese Rodrigo De Paul.

Gianluigi Donnarumma tampaknya bukan satu-satunya pemain yang berpeluang meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer musim panas nanti. Pasalnya, Calhanoglu juga akan habis kontraknya bersama klub akhir Juni ini dan manajemen belum mencapai kesepakatan dengan agennya meski telah menggelar negosiasi yang cukup panjang.

Meskipun Paolo Maldini dan Ricky Massara telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk bersikap tegas dalam negosiasi dan juga mengamankan Mike Maignan dari Lille secara cepat, perlu diakui bahwa kehilangan penjaga gawang 22 tahun tersebut berikut mantan bintang Bayer Leverkusen akan menjadi kegagalan besar bagi raksasa Serie A tersebut.

Kendati demikian, tak banyak yang bisa dilakukan Milan mengingat gaji tinggi bukan sesuatu yang ideal bagi klub. Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis Daniel Speranza, pihak klub tidak akan menaikkan tawaran kontrak mereka untuk pemain internasional Turki, dengan situasinya saat ini tengah macet meski waktu yang tersisa semakin sempit.

Dan sama halnya dengan kasus Donnarumma, Rossoneri juga telah mengupayakan penggantinya mengingat negosiasi dengan Udinese terkait transfer De Paul telah berjalan semakin intens. Tujuannya adalah agar Stefano Pioli bisa memiliki skuat yang komplit sesegera mungkin sehingga mereka tak akan segan-segan meninggalkan Calhanoglu.

Artikel Tag: Calhanoglu, De Paul, Milan

1954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini