Negosiasi Dengan Madrid, Milan Jadikan Asensio Target Utama Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Apr 2022, 08:38 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan Marco Asensio sebagai target utama untuk memperkuat lini serang setelah negosiasi dengan Real Madrid mulai berjalan.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri telah merencanakan pertemuan dengan Los Blancos untuk membahas peluang transfer Asensio dan raksasa La Liga tersebut tampaknya bersedia menggelar diskusi mengingat kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang sehingga mereka harus berupaya menghindari risiko apapun kehilangan servis sang pemain dengan status bebas transfer.

Nilai jual winger 26 tahun tersebut saat ini berada di kisaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, namun tawaran yang akan masuk dalam beberapa pekan ke depan, kemungkinan dari Milan dan klub-klub lain, tampaknya bakal menjadi ukuran yang lebih pasti bagaimana nilai pasarnya ditentukan.

Rumor mengenai ketertarikan terhadap Domenico Berardi dari Sassuolo dan Noa Lang dari Club Brugge juga menunjukkan bahwa Rossoneri ingin merekrut pemain kreatif baru untuk memoles lini serang dengan Brahim Diaz, Junior Messias, dan Alexis Saelemaekers kesulitan melakukan penyelesaian akhir.

Kepergian Samu Castillejo yang hampir dapat dipastikan dan ketidakpastian mengenai masa depan Ante Rebic membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara harus melakukan intervensi pada bursa transfer musim panas mendatang, dan Asensio kini menjadi target pilihan pertama mereka. Akan tetapi, meski memiliki hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid, negosiasi tersebut tampaknya tidak akan mudah.

Artikel Tag: Asensio, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-dengan-madrid-milan-jadikan-asensio-target-utama-lini-serang
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini