Negosiasi dengan Barcelona Kandas, Milan Gagal Datangkan Junior Firpo?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Jan 2021, 23:17 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya tidak akan berhasil mendatangkan Junior Firpo pada bursa transfer Januari ini setelah negosiasi dengan Barcelona kandas sepenuhnya.

Telah beredar begitu banyak spekulasi bahwa Rossoneri kemungkinan akan mencari bek kiri baru mengingat pemain pinjaman dari Manchester United Diogo Dalot bakal menjadi pelapis Davide Calabria selepas kepergian Andrea Conti ke Parma. Akibatnya, raksasa Serie A tersebut tentu memerlukan sosok baru yang bisa berperan sebagai alternatif baru untuk Theo Hernandez, dan tampaknya Junior merupakan target utama mereka.

Sejumlah outlet baik di Italia maupun Spanyol mengindikasikan bahwa negosiasi dengan Barcelona terkait transaksi tersebut semakin intens. Selain itu, dialog dengan agen bek 24 tahun tersebut, yang di antaranya ada Sufiel Abdelkader, yang merupakan ayah dari Brahim Diaz, pun diyakini tengah berlangsung.

Kendati demikian, menurut kabar dari Matteo Moretto dari Sky Italia melalui akun Twitter miliknya, transfer pemain berkebangsaan Spanyol tersebut ke Milan tidak akan pernah terjadi, setidaknya pada bursa transfer Januari ini. Pasalnya, negosaisi yang dilangsungkan antara kedua klub tersebut diketahui telah benar-benar berakhir.

Tampaknya, Rossoneri harus beralih ke target lain untuk mengisi posisi bek kiri mereka, dengan informasi perkembangan terbaru mengenai situasi tersebut diperkirakan bakal muncul dalam waktu dekat ini.

Meski kemungkinan besar tidak akan terwujud musim dingin ini, tak menutup kemungkinan di masa yang akan datang Junior akan bergabung dengan Milan.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini