Negosiasi Christian Eriksen Bertele-tele, Mourinho Kritik Pendekatan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Jan 2020, 15:00 WIB
Negosiasi Christian Eriksen Bertele-tele, Mourinho Kritik Pendekatan Inter Milan

Jose mourinho/Foxsports

Berita Liga Italia: Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut jika pendekatan Inter Milan terhadap Christian Eriksen, sangat buruk karena menyebabkan situasi tim tidak kondusif.

Jose Mourinho secara terbuka menunjuk pihak Inter Milan sebagai pihak yang bersalah atas transfer Christian Eriksen. Pelatih asal Portugal tersebut menyatakan jika pendekatan tim negosiasi terlalu berlarut-larut, dan menyebabkan timnya berada dalam situasi tidak kondusif.

Setelah negosiasi yang cukup panjang, pihak Inter Milan baru menyanggupi membayar 20 juta Euro, pada dua terakhir ini. Padahal sebelumnya, pihak Tottenham Hotspurs sudah menyatakan tidak akan menjual Eriksen di bawah harga yang diminta.

“Eriksen? Saya tak ingin mengatakan apapun. Saya hanya ingin mengatakan jika situasi seperti yang kami alami saat ini seharusnya sudah tidak terjadi pada tanggal 25 Januari. Ini bukan salah Tottenham jika ketika pada 25 Januari kami berada dalam situasi seperti ini.” ungkap Mourinho.

Pelatih yang dikenal suka membuat pernyataan yang kontroversial tersebut memuji Eriksen sebagai pemain yang profesional. Padahal menurutnya, kondisi yang dialami Eriksen sangat tidak bagus, dan bisa berdampak buruk bagi semua, termasuk sang pemain itu sendiri.

Proses transfer Eriksen sendiri dikabarkan sudah mencapai kata final. Pemain asal Denmark tersebut dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Inter Milan, senin besok.

Pemain 27 tahun tersebut sempat dibawa untuk laga lanjutan FA Cup kontra Southampton. Tapi dalam pertandingan tersebut, Mourinho tidak memasukkannya dalam starting line up. Ini merupakan kode yang cukup kuat untuk meyakini transfer Eriksen akan segera terwujud.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Jose Mourinho

1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini