Negosiasi Buntu, Barcelona Tukar Ousmane Dembele dengan Anthony Martial?

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 19:45 WIB
Ousmane Dembele berpeluang gabung Manchester United.

Ousmane Dembele bakal ditawarkan kepada Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Barcelona akan menawarkan Ousmane Dembele kepada Manchester United sebagai bagian transfer tukar guling dengan Anthony Martial, setelah negosiasi perpanjangan kontraknya mengalami kebuntuan.

La Blaugrana telah berupaya untuk memperpanjang masa bakti sang penyerang timnas Prancis selama beberapa waktu terakhir, namun belakangan, rumor di Spanyol mengklaim bahwa negosiasi telah kolaps.

Ousmane Dembele diklaim tidak ingin memperpanjang kontraknya, setelah Barcelona menolak untuk memenuhi permintaan gajinya, selagi menggaet Ferran Torres dari Manchester City pada bursa transfer bulan Januari.

Pada saat ini, Dembele sebenarnya sudah diperbolehkan untuk menegosiasikan prakontrak dengan para peminatnya, namun Barca dikabarkan masih belum menyerah.

Setidaknya, jika tidak bisa memperpanjang kontraknya, La Blaugrana harus menjualnya di bursa transfer bulan Januari ini, agar mendapatkan sesuatu dari kepergiannya, bukan sekadar gratis di musim panas.

Menurut warta dari ARA, Blaugrana sudah memulai negosiasi dengan Manchester United, yang memang pernah dikaitkan dengan Dembele pada bursa transfer musim panas lalu.

Barca kabarnya berminat untuk merekrut Anthony Martial, yang di sisi lain juga ingin meninggalkan Old Trafford, seiring dengan minimnya menit bermain pada musim ini.

Sebelumnya, rumor yang beredar mengatakan bahwa Martial memilih Sevilla sebagai pelabuhannya, namun belum ada kabar konkret mengenai hal ini, dan manajer United, Ralf Rangnick, sendiri mengonfirmasi bahwa belum ada tawara untuknya.

Menurut klaim jurnalis Fabrizio Romano, The Red Devils meminta klub peminat Martial untuk menggaji sang pemain secara penuh ditambah mahar peminjaman. Namun Barca akan mencoba dengan menawarkan Dembele sebagai alat barter.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Anthony Martial, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-buntu-barcelona-tukar-ousmane-dembele-dengan-anthony-martial
2909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini