Negosiasi Berjalan, Wolfsburg Pimpin Perburuan Hauge dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 16:31 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Bundesliga Wolfsburg dikabarkan tengah memimpin perburuan Jens Petter Hauge dari AC Milan dengan negosiasi yang bahkan sudah berlangsung.

Setelah didatangkan kurang dari satu tahun lalu dari Bodo/Glimt dan musim perdananya yang cenderung naik-turun, terdapat spekulasi yang muncul mengenai kemungkinan Rossoneri akan menjual Hauge demi mendapat keuntungan modal cepat dengan sang pemain telah menarik perhatian baik dari klub-klub domestik maupun luar negeri.

Menurut pemberitaan terkini dari TMW, Wolfsburg sedang berupaya keras merekrut pemain internasional Norwegia tersebut dan telah terjalin kontak yang sedang berlangsung dengan Milan. Raksasa Serie A tersebut menghargai bintang muda berbakat tersebut di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar, namun menurut pemberitaan yang beredar nilai finalnya kemungkinan akan sedikit lebih rendah dari estimasi tersebut.

Hingga saat ini, klub Bundesliga tersebut tengah memimpin perburuan, namun mereka bukan satu-satunya yang tertarik untuk mendatangkan winger 21 tahun tersebut, dan dengan bursa transfer musim panas yang telah resmi dibuka 1 Juli lalu, situasi tersebut tampaknya masih akan berkembang dan bisa saja memanas dalam beberapa pekan ke depan.

Sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, Hauge tak hanya menarik perhatian Wolfsburg. Pasalnya, wival Serie A Rossoneri, Torino, juga diketahui menaruh minat terhadapnya, dan tak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak tim yang tergiur untuk mengamankan servisnya msim panas ini.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-berjalan-wolfsburg-pimpin-perburuan-hauge-dari-ac-milan
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini