Negosiasi Belum Usai, Bayern Munich Masih Inginkan Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 05:45 WIB
Negosiasi Belum Usai, Bayern Munich Masih Inginkan Ivan Perisic

Ivan Perisic/ bayernstrikes.com

Berita Transfer: Bayern Munich masih menginginkan Ivan Perisic. Mereka masih melakukan negosiasi bersama perwakilan Perisic dan pihak Inter Milan sebagai pemiliknya.

Bayern Munich masih menginginkan Ivan Perisic. Menurut laporan edisi online outlet berita Jerman, BILD, Bayern sedang berusaha untuk melakukan negosiasi dengan menekan harga Perisic serendah mungkin agar sesuai dengan budget mereka.

Untuk saat ini, Inter Milan bersedia melepas Perisic dengan harga 15 juta Euro. Penawaran ini jauh lebih murah ketimbang harga sebelumnya yang mencapai 20 juta Euro, yang masuk dalam klausul opsi pembelian permanen.

Tidak hanya dengan pihak Inter, Die Roten pun masih belum menemukan kesepakatan dengan pihak Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut ingin mendapatkan gaji kotor sebesar 20 juta Euro per tahun, sementara Bayern hanya sanggup memberi gaji kotor sebesar 11 juta Euro.

Sebelumnya, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge memang menyatakan jika pihaknya masih belum mengendurkan minat mereka terhadap Perisic. Munchen ingin pemain 31 tahun tersebut tetap bertahan di Allianz Arena, setidaknya hingga musim depan.

Jika tidak mencapai kata sepakat, Perisic rencananya akan kembali ke San Siro, dan Antonio Conte bisa menggunakannya sebagai second striker, meski posisi aslinya sebagai penyerang sayap.

Kendati begitu, prioritas utama Nerazzurri tetap menjualnya, karena mantan pemain Borussia Dortmund tersebut berpotensi menambah penghasilan Inter untuk memenuhi kebutuhan belanja Antonio Conte di bursa transfer nanti.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ivan Perisic, Inter Milan

1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini