Negatif Covid-19, Carlo Ancelotti Temani Real Madrid Hadapi Chelsea

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Apr 2022, 17:15 WIB
Carlo Ancelotti temani Real Madrid dalam pertandingan kontra Chelsea.

Carlo Ancelotti kembali temani Real Madrid di Stamford Bridge (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti bakal kembali menemani anak-anak asuhnya ketika Real Madrid melawat ke markas Chelsea dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4) dini hari nanti WIB.

Sang pelatih asal Italia harus digantikan oleh anaknya, Davide Ancelotti, ketika Los Blancos melawat ke markas Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga di akhir pekan kemarin, dan sempat ada kecemasan bahwa Carlo Ancelotti juga bakal absen untuk lawatan ke Stamford Bridge.

Namun kecemasan itu terhapuskan dengan Real Madrid mengumumkan bahwa Don Carlo sudah dinyatakan negatif dari hasil tes Covid-19 terbarunya, dan bisa mendampingi tim besutannya untuk lawatan ke London hari ini.

Ini merupakan laga leg pertama perempat final Liga Champions yang bisa menjadi vital untuk hasil akhir. Madrid pun menyimpan dendam dari kekalahan di semifinal kontra Chelsea di musim lalu.

Los Blancos tidak berada dalam kondisi terbaiknya usai dibantai oleh Barcelona dengan skor 0-4 pada laga La Liga di tanggal 20 Maret lalu, namun mereka telah kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Celta Vigo 2-1 berkat dwigol Karim Benzema.

Di klasemen sementara La Liga, mereka masih unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya, Barca, yang mengambil alih posisi kedua dari Sevilla berkat kemenangan dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Chelsea pun sedang berada dalam kondisi terpuruk, yang nampak jelas terlihat dari hasil akhir pekan kemarin di Premier League, ketika mereka dibantai dengan skor 1-4 oleh Brentford. 

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negatif-covid-19-carlo-ancelotti-temani-real-madrid-hadapi-chelsea
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini