banner babe

Nedved Klaim Sarri akan Kembali Setelah Jeda Internasional

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 16:45 WIB
Nedved Klaim Sarri akan Kembali Setelah Jeda Internasional

Maurizio Sarri akan kembali latih Juventus setelah jeda internasional (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengklaim bahwa pelatih Maurizio Sarri akan kembali menemani tim asuhannya setelah jeda internasional pada bulan September mendatang, setelah dikonfirmasi absen di dua laga pembuka Serie A karena mengalami pneumonia.

Sang juru taktik didiagnosa mengalami pneumonia atau paru-paru basah pada awal pekan ini setelah menderita flu berkepanjangan, dan dipaksa untuk absen pada dua laga perdana Serie A yang dilakoni oleh Il Bianconeri. karena harus melakukan perawatan.

Pelatih biasanya bertugas untuk menemui para wartawan dalam konferensi pers sebelum laga dan untuk pekan ini, Nedved yang muncul ke media untuk melayani pertanyaan seputar tim jelang lawatan ke Stadio Ennio Tardini untuk menghadapi Parma.

"Seperti yang kalian ketahui, pelatih sedang memulihkan diri dari pneumonia, namun kami merasa itu tidak akan adil bagi kalian jika kami tidak melayani pertanyaan para wartawan," ucap Nedved mengenai kehadirannya pada konferensi pers hari Jumat (23/8) kemarin.

"(Sarri) akan kembali setelah jeda (internasional), itu adalah sebuah permasalahan yang perlu dihadapi dengan serius dan kami sudah mengambil beberapa langkah. Dia adalah seorang pekerja dan ingin tetap berada di lapangan dan kantornya seharian. Namun dia merasa lebih baik sekarang. Sempat ada kesulitan, tentu akan lebih baik jika ada pelatih di bangku cadangan, namun kami pernah mengalami hal serupa pada musim 2012/2013 dengan Antonio Conte.

"Dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan kami bahagia dan sangat percaya diri. Para pemain mengikuti arahannya dan kami mulai bisa melihat visinya. Mengasimiliasi sebuah gaya tertentu tidaklah mudah, namun mereka merespon dengan baik."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Pavel Nedved, Juventus

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini