Nedved Jumpai Raiola untuk Diskusikan Transfer Pogba dan De Ligt ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 16:30 WIB
Nedved Jumpai Raiola untuk Diskusikan Transfer Pogba dan De Ligt ke Juventus

Transfer De Ligt dan Pogba sedang dibahas oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, dikabarkan telah menjumpai agen Mino Raiola untuk membahas potensi transfer Paul Pogba dan Matthijs de Ligt.

Menurut kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, sang Wakil Presiden sedang berada di Monte Carlo pada hari Minggu (16/6) ini untuk menemui sang agen super Raiola.

Warta yang diedarkan tersebut mengklaim bahwa ada dua hal yang tengah dibahas oleh kedua belah pihak, yaitu tentang negosiasi yang tengah berjalan untuk membawa pulang Pogba ke Turin.

Namun demikian, situasi sangat pelik bagi Juventus untuk bisa merekrut kembali sang pemain tim nasional Prancis. Selain karena Real Madrid jauh lebih unggul untuk mendapatkannya, masalah utamanya adalah Manchester United dikabarkan menuntut mahar sebesar 150 juta euro untuk Pogba.

Juventus akan mencoba untuk menurunkan permintaan harga dengan memasukkan sejumlah pemain untuk ditukar, seperti Paulo Dybala, Douglas Costa dan Joao Cancelo, yang memang sudah lama diminati oleh The Red Devils.

Sementara itu, Raiola juga merupakan agen dari defender sensasional Ajax, De Ligt, yang sebelumnya disebutkan sangat dekat untuk pindah ke Paris Saint-Germain untuk mahar transfer senilai 70 juta euro.

Il Bianconeri akan menanyakan apakah masih ada kemungkinan mendapatkan jasa sang kapten Ajax dan mengajukan tawaran yang lebih tinggi dari klub raksasa Prancis itu.

Artikel Tag: Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Juventus

1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini