banner babe

Nedved Bantah Juventus Berusaha untuk Depak Dybala

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Agu 2019, 23:45 WIB
Nedved Bantah Juventus Berusaha untuk Depak Dybala

Paulo Dybala tidak dianggap sebagai masalah oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, membantah bahwa klub telah berusaha untuk menyingkirkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini, selagi meyakini sang striker bisa sukses bermain sebagai false nine di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Striker tim nasional Argentina tersebut telah ramai mewarnai perbincangan publik sepanjang bursa transfer musim panas ini, setelah ditawarkan ke Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Usaha tersebut telah gagal dengan bursa transfer musim panas kini telah ditutup di Inggris, namun La Joya masih kerap dirumorkan akan hengkang, dengan Paris Saint-Germain meminatinya sebagai calon pengganti Neymar, yang berpotensi untuk kembali ke Barcelona atau gabung Real Madrid.

Pelatih Maurizio Sarri mengakui bahwa dirinya memiliki ide untuk memainkan Dybala sebagai striker false nine pada musim kompetisi 2019/2020 ini, dan ia telah membuktikannya dengan cukup baik selama pramusim.

Namun demikian sang juru taktik mengklaim bahwa ia tidak bisa menjamin masa depan sang penyerang berusia 25 tahun, karena pasar bisa memaksa klub untuk mengambil keputusan yang tidak disukainya.

Nedved membantah bahwa Juventus selama ini telah berusaha untuk mendepak sang pengemban nomor keramat di klub, selagi meyakini bahwa Dybala bisa bersinar musim ini dengan bermain sebagai false nine.

"Dia tidak pernah dianggap sebagai sebuah masalah," ucap Nedved kepada para reporter dalam konferensi pers hari Jumat (23/8) ini. "Dia merupakan seorang pemain yang hebat dan kami bahagia bisa memilikinya. Sarri memainkannya sebagai seorang false ninedan dia tampil dengan bagus, meskipun dia baru akan mulai nanti."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Pavel Nedved

1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini