Neco Williams Punya Rintangan Besar untuk Masuk Tim Inti Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Feb 2020, 19:46 WIB
Neco Williams Punya Rintangan Besar untuk Masuk Tim Inti Liverpool

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stephen Warnock percaya bahwa pemain muda Liverpool, Neco Williams memiliki satu rintangan besar untuk menjadi pemain reguler di Starting XI Jurgen Klopp.

Williams tampil solid untuk The Reds ketika dipanggil oleh Klopp musim ini. Bahkan, dia terlihat sebagai pemain masa depan Liverpool.

Namun, ini adalah tim yang sulit untuk ditembus Williams karena posisinya. Dia bersaing untuk posisi bek kanan, yang saat ini merupakan tempat utama Trent Alexander-Arnold yang tampil konsisten.

Warnock percaya bahwa akan sulit bagi Williams untuk menjadi pemain reguler di Liverpool karena alasan yang tepat.

Warnock mengatakan kepada BBC Sport, seperti dikutip oleh HITC: “Ada pemain yang bermain untuk Wales, yang tidak memainkan sepakbola klub sebanyak itu, karena kualitas yang mereka miliki mungkin lebih baik daripada apa yang sudah ada dalam skuat.

“Saya pasti berpikir Neco bisa menjadi salah satu pemain itu.

“Masalah besar di Liverpool adalah dia bersaing dengan Trent Alexander-Arnold, yang bisa dibilang sebagai bek kanan terbaik di dunia saat ini.

"Jadi baginya untuk mendapatkan waktu bermain sangat sulit dan dia tentu tidak ingin hanya duduk di bangku cadangan."

Warnock benar dalam hal semua yang dia katakan. Williams adalah talenta hebat, tetapi kenyataannya adalah, ia bersaing dengan pemain yang memiliki kemampuan untuk menjadi bek kanan terbaik di dunia.

Tampaknya Williams harus mencari tempat bermain reguler di tempat lain untuk tampil konsisten, tetapi dia berbakat, artinya akan ada banyak pelamar yang datang untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Neco Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neco-williams-punya-rintangan-besar-untuk-masuk-tim-inti-liverpool
2055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini