Neal Maupay Minta Semua Orang Bantu Sesama

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mar 2020, 19:59 WIB
Neal Maupay Minta Semua Orang Bantu Sesama

Neal Maupay / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Neal Maupay meminta para penggemar Albion untuk 'memikirkan orang lain' dan mematuhi peraturan tentang isolasi diri untuk membantu memerangi penyebaran virus corona.

Seperti penduduk lainnya, pemain depan Albion asal Prancis ini tetap di rumah meski secara tim mereka berlatih setiap hari dengan menggunakan platform berbagi video yang memungkinkan mereka untuk bekerja dengan rekan satu tim mereka dan staf klub.

“Tidak mudah mengatasinya,” akuinya. "Semua keluarga saya ada di Prancis dan saya tidak bisa melihat mereka dan pada saat-saat seperti ini Anda ingin dekat dengan orang yang Anda cintai.

“Saya mengerti bahwa untuk keselamatan semua orang Anda harus menghindari kontak sosial tetapi itu tidak mudah. Saya merindukan persahabatan dengan rekan satu tim saya di tempat latihan dan kemudian saat-saat sebelum kita pergi ke lapangan untuk pertandingan.

"Tapi saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi ketika musim dimulai lagi. Sepak bola adalah prioritas kedua setelah kesehatan dan memastikan semua orang tetap aman dan bahagia saat kita kembali normal. Pesan saya adalah pikirkan orang lain dan ikuti saran Pemerintah.

"Kita perlu memahami bahwa kita dapat menularkan virus jadi jangan egois. Ikuti instruksi dan bersabar dan tenang dan melakukan hal yang benar. Mudah-mudahan dalam beberapa minggu kita dapat kembali normal."

Maupay, yang telah mencetak sembilan gol di musim pertamanya di Liga Premier, mengatakan ia menantikan sesi latihan skuad, meskipun itu terjadi dari jarak jauh.

"Kami melakukan latihan di rumah tetapi kami dapat melihat satu sama lain dan berbicara, menceritakan beberapa lelucono," katanya.

"Ini bagus untuk memiliki chemistry itu, untuk memeriksa bahwa semua orang baik-baik saja, terutama mereka yang tidak dekat dengan keluarga mereka saat ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Brighton and Hove Albion, Neal Maupay

142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini