Ndombele Mau ke PSG, Dua Gelandang Serie A Jadi Bidikan Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 21 Jan 2022, 13:24 WIB
Tottenham dilaporkan tengah membidik dua gelandang Serie A untuk menggantikan posisi Tanguy Ndombele yang selangkah lagi hijrah ke PSG / via Getty Images

Tottenham dilaporkan tengah membidik dua gelandang Serie A untuk menggantikan posisi Tanguy Ndombele yang selangkah lagi hijrah ke PSG / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tanguy Ndombele dilaporkan tinggal selangkah lagi pergi meninggalkan Tottenham Hotspur Januari ini untuk bergabung ke PSG dengan status pinjaman. Sebagai ganti gelandang asal Prancis tersebut, Antonio Conte diberitakan telah membidik dua gelandang Serie A yakni Franck Kessie (AC Milan) serta Jordan Veretout (AS Roma).

Setelah tak terpakai di skema utama Antonio Conte, Tanguy Ndombele memang kencang diberitakan bakal cabut dari London Utara.

Sejumlah klub pun banyak dikaitkan dengan sang gelandang sampai pada akhirnya PSG menjadi tim yang paling serius untuk meminjam Ndombele sampai musim 2021/22 tuntas.

Melansir dari The Telegraph, Tottenham langsung membidik dua nama untuk menggantikan Ndombele. Kedua pemain itu adalah Franck Kessie serta Jordan Veretout.

Untuk nama pertama, kontrak Kessie bersama AC Milan kebetulan tinggal menyisakan enam bulan lagi.

Jika Spurs mampu datang dengan penawaran yang tepat, Rossoneri sangat terbuka untuk melepas gelandang asal Pantai Gading tersebut ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Kemudian nama kedua yang dilirik oleh manajemen The Lilywhites adalah Jordan Veretout.

Semenjak AS Roma ditangani oleh Jose Mourinho awal musim ini, Veretout tak lagi menjadi pilihan utama di skuat Giallorossi.

Statusnya pun semakin tak jelas pada musim dingin ini setelah Roma baru saja memboyong Sergio Oliveira dari FC Porto beberapa hari yang lalu.

Kontrak Veretout bersama Roma menyisakan satu setengah musim lagi dan mengacu pada situs Transfermarkt, harga jualnya kini ditaksir menyentuh angka 30 juta Euro (Rp 487 miliar).

Artikel Tag: Tottenham, Tanguy Ndombele, Franck Kessie, jordan veretout

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ndombele-mau-ke-psg-dua-gelandang-serie-a-jadi-bidikan-tottenham
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini