Nazari Masih Butuh Waktu Kembalikan Kondisi ke Level Terbaik

Penulis: M. Aldi
Selasa 01 Sep 2020, 17:45 WIB
Nazari Masih Butuh Waktu Kembalikan Kondisi ke Level Terbaik

Omid Nazari ketika diwawancara usai berlatih softball

Berita Liga 1 Indonesia : Para punggawa Persib berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisi ke bentuk terbaik. Karena satu bulan lagi mereka sudah harus kembali bertanding di kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Omid Nazari mengaku dia belum mencapai peak performance untuk saat ini. Tiga pekan sudah dilalui olehnya dengan berlatih di tim pasca jeda pandemi. Langkah demi langkah dilalui oleh dia untuk memulihkan kebugarannya.

"Tentunya saya belum sepenuhnya kembali ke kondisi fisik yang saya inginkan. Tetapi ini akan terus membaik secara perlahan, kami masih punya waktu satu bulan sebelum berkompetisi," ujar Nazari ketika diwawancara.

Namun dia optimis dalam waktu yang tersedia akan mampu meraih kondisi terbaik dan membantu Persib mewujudkan ambisi menjadi juara. "Tentunya. Ini bagus karena akan kembali dimulai, kami bekerja untuk mencapai tujuan tim," jelasnya.

Atmosfer pertandingan kompetitif pun begitu dirindukan Nazari karena sudah hampir enam bulan tidak berlaga. Meskipun Liga 1 2020 nanti akan digelar tanpa penonton, tapi dia tetap sangat berambisi untuk bertanding lagi.

"Ya tentu. (rindu) dengan fans dan semua. Ini kenapa kami mau bermain lagi adalah untuk mengekspresikan diri kami dan untuk membuat orang-orang menikmati," kata pemain yang mengisi satu slot pemain asing Asia Persib tersebut.

Setiap agenda latihan pun diikuti Nazari untuk membentuk lagi kekompakan dia dengan rekan setimnya. Termasuk latihan softball yang tadi dilakukan tim juga menurutnya jadi ajang yang tepat untuk membangun lagi kekompakan tim.

"Ini membangun kekompakan tim, bagus juga untuk atmosfer tim. Semuanya tertawa jadi ini kegiatan untuk bersenang-senang dan setelah ini, kami akan mulai fokus lagi (ke persiapan liga)," kata Nazari memungkasi.

Artikel Tag: Omid Nazari, Persib, Liga 1 2020

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini