Nazari Bahagia Buka Keran Gol dan Beri Kemenangan Bagi Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 14 Nov 2019, 21:00 WIB
Nazari Bahagia Buka Keran Gol dan Beri Kemenangan Bagi Persib

Omid Nazari ketika diapit dua pemain Arema

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penantian Omid Nazari untuk membuka keran gol bersama Persib akhirnya terbayarkan. Tendangan keras dari luar kotak penalti yang sempat mengenai mistar, memantul masuk melewati garis gawang.

Sang pemain pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai mencetak gol serta membawa timnya menang. Apalagi Nazari menilai permainan Persib begitu sempurna saat menaklukkan anak-anak Singo Edan.

"Merasa bagus karena kami bisa unggul 3-0 dari babak pertama. Dan kami juga bermain bagus jadi sangat menyenangkan. Seperti saya katakan, kami datang ke laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi dan ingin melanjutkan itu," kata Nazari pada awak media.

Gelandang asal Filipina itu juga membuktikan bahwa Persib tak menurun kekuatannya meski banyak pilar absen terutama di lini depan. Menurutnya kekhawatiran banyak pihak tak perlu terjadi karena Persib punya kedalaman skuat yang bagus.

"Seperti yang sempat saya katakan di wawancara terakhir, kami masih punya pemain bagus lainnya jadi absennya beberapa pilar bisa digantikan oleh pemain lain. Mereka juga melakukan tugas dengan sangat baik," jelasnya.

Dirinya juga angkat bicara soal keputusan pelatih menempatkan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai ujung tombak dan Abdul Aziz di second striker. Nazari mengakui memang ada pendekatakan yang berbeda ketika dua pemain yang dipasang bukan bertipe striker.

"Itu berbeda sebab jika ada Eze dan Kevin mereka bisa menahan bola. Tapi seperti kemarin Aziz bersama Kim mereka agak lebih cenderung memainkan sepakbola yang cepat dan lebih teknis," jelasnya.

Menurutnya, jelas ada perbedaan saat melayani para pemain depan dengan karakter yang lain dari biasanya. Tetapi bukan berarti dia tidak senang dengan skema dari pelatih. Terbukti serangan Persib tetap bertaji hingga tiga gol tercipta.

"Tentunya itu berbeda, tapi itu bukan hal negatif, kami tetap bisa memainkan performa yang bagus, seperti yang saya katakan kami masih punya pemain bagus dan mereka menjalankan tugasnya dengan baik," tukasnya.

Artikel Tag: Omid Nazari, Persib, arema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nazari-bahagia-buka-keran-gol-dan-beri-kemenangan-bagi-persib
1991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini