Nathan Fraser Komentari Kekalahan Wolves dari Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2024, 21:17 WIB
Nathan Fraser.

Nathan Fraser. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Wolverhampton Wanderers, Nathan Fraser, mengakui bahwa timnya tampil sangat buruk saat mereka menelan kekalahan ketika menjamu Brentford.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brentford di Molineux Stadium, Sabtu (10/2) malam WIB, Wolves kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Bees dicetak oleh Christian Norgaard dan Ivan Toney.

Menanggapi pertandingan tersebut, Nathan Fraser yang masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti mengaku sangat kecewa. Ia menilai timnya terlalu banyak membuat kesalahan yang menguntungkan lawan.

"Pada awalnya kami sedikit ceroboh dengan bola dan hal itu terus berlanjut sepanjang pertandingan," ujar Fraser dilansir dari laman resmi klub.

"Tendangan sudut yang menyebabkan kami kebobolan di babak pertama seharusnya tidak pernah terjadi dan dari sana, menghadapi tim seperti mereka, akan selalu sulit untuk kembali ke dalam permainan."

"Sejak awal, kami sedikit ceroboh dan kemudian mereka mendapatkan momentum. Kami hanya kesulitan untuk bangkit dan mulai merangkai beberapa umpan."

Fraser mengingatkan timnya untuk move on dari kekalahan tersebut dengan berusaha memperbaiki kesalahan dan bangkit di laga berikutnya.

"Banyak pemain yang berpengalaman dan kami sudah dewasa, jadi kami tahu kapan kami harus tampil lebih baik."

"Kami memberikan tekanan yang cukup pada diri kami sendiri dan kami harus tampil lebih baik. Saya pikir Gary tahu itu. Ia tidak perlu datang dan mengatakan kepada kami bahwa kami belum cukup baik. Kami tahu itu dalam diri kami sendiri, jadi kami perlu merenung, memulihkan diri besok dan siap untuk bekerja karena kami akan menghadapi Tottenham pekan depan dan kami harus siap untuk itu."

Artikel Tag: nathan fraser, Wolverhampton Wanderers, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-fraser-komentari-kekalahan-wolves-dari-brentford
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini