Nathan Ake Sempat Tak Percaya Diinginkan oleh Man City

Penulis: Demos Why
Senin 07 Sep 2020, 16:00 WIB
Nathan Ake Sempat Tak Percaya Diinginkan oleh Man City

Nathan Ake (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Berita Sepakbola: Bek anyar Manchester City, Nathan Ake, mengaku sempat tak percaya klub sekelas The Cityzens memiliki keinginan untuk mendatangkan dirinya. Bagi Ake, pindah ke City serasa seperti mimpi.

Ake menuntaskan kepindahannya ke Manchester City dari Bournemouth pada musim panas tahun ini setelah ditebus dengan mahar 41 juta poundsterlingatau setara dengan 800 miliar rupiah. The Cityzens lantas memberikan kontrak selama lima tahun yang akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Belakangan, Ake mengaku sempat tak menyangka klub sekelas Man City memiliki keinginan untuk mendatangkannya. Dirinya juga mengaku sangat bangga bisa menjadi pemain di bawah arahan Pep Guardiola.

"Saat itu saya harus mencubit lengan dan bertanya: 'Apakah ini nyata?" ujar Ake kepada Mirror.

"Ketika saya mendengar mereka ingin saya datang ke Manchester, saya hanya bisa terpana. Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia dan Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia."

"Saya berbicara sangat bagus dengan Guardiola dan ada koneksi yang terbangun dengan instan. Cara City bermain sangat cocok untuk saya. Saya telah bermain menghadapi mereka berkali-kali dan saya tahu betapa sulitnya menghadapi mereka," pungkasnya.

Ake sendiri sengaja didatangkan oleh Manchester City untuk menutup celah di lini pertahanan mereka yang ditinggalkan oleh Vincent Kompanya yang memilih pulang ke Anderlecht pada tahun lalu setelah kontraknya habis dan tak diperpanjang.

Artikel Tag: Nathan Ake, Bournemouth, Manchester City

1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini