Nathan Ake: Saya Tak Perlu Buktikan Apa pun di Man City

Penulis: Demos Why
Senin 07 Sep 2020, 15:00 WIB
Nathan Ake: Saya Tak Perlu Buktikan Apa pun di Man City

Nathan Ake (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Berita Sepakbola: Bek anyar Manchester City, Nathan Ake, menegaskan bahwa dirinya tak harus membuktikan apa pun setelah resmi menjadi penggawa The Cityzens. Ake mengklaim dirinya telah membuktikan bisa bersaing di level tertinggi saat masih bermain bagi beberapa klub sebelumnya.

Ake didatangkan oleh Manchester City dari Bournemouth pada musim panas tahun ini dengan mahar mencapai 41 juta poundsterling. Adapun kedatangan Ake diharapkan mampu menambal celah di lini belakang The Cityzens yang ditinggalkan oleh Vincent Kompany.

Namun tak sedikit pihak yang menyebut Ake harus membuktikan dirinya terlebih dahulu sebelum layak disebut sebagai pengganti sepadan bagi Kompany. Tapi Ake menegaskan bahwa dia tak perlu membuktikan apa pun lagi lantaran sudah menunjukkannya sejak masih memperkuat klub-klub sebelumnya.

"Saya tidak menandatangani kontrak dengan City dengan pemikiran ingin membuktikan bahwa kritikan yang saya terima selama ini salah. Saya telah membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya memiliki kemampuan untuk bermain di level atas, saya menyukai tantangan," ujar Ake kepada Mirror.

"Saya menunjukkan itu ketika saya masih kecil bermain di kampung halaman saya di Den Haag dan saya pindah ke Rotterdam untuk bergabung dengan Feyenoord. Saya menunjukkannya lagi ketika saya mengemasi barang-barang saya dan pindah ke Chelsea."

"Saya harus bekerja sangat keras untuk mencapai puncak - dan saya tahu saya siap. Saya juga telah mencapai impian saya bermain untuk Belanda," pungkasnya.

Artikel Tag: Nathan Ake, Manchester City, Premier League

1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini