Nathan Ake Diklaim Tak Selevel dengan Target Bek Tengah Chelsea Lainnya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 09:22 WIB
Nathan Ake (Sumber: Getty)

Nathan Ake (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: William Gallas mengklaim bahwa level Nathan Ake tak sebanding dengan beberapa target Chelsea lainnya di area bek tengah.

The Blues membutuhkan bantuan di lini bertahan mereka usai ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dengan status bebas transfer musim panas ini.

Selain itu, masa depan bek sayap Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga masih diragukan. Namun, prioritas utama adalah mencari bek tengah baru mengingat kini hanya Thiago Silva, Trevoh Chalobah dan Malang Sarr yang tersedia di area tersebut.

Chelsea belakangan dikaitkan dengan Matthijs de Ligt dari Juventus serta Jules Kounde dari Sevilla, sementara kesepakatan untuk memboyong kembali Nathan Ake dari Manchester City juga masuk ke dalam opsi.

Namun, menurut William Gallas De Ligt dan Kounde adalah yang paling cocok untuk direkrut mantan timnya, lantaran ia tak begitu yakin Ake bakal jadi orang yang tepat untuk mengisi kekosongan di lini bertahan The Blues.

“Dua pemain itu (De Ligt dan Kounde) adalah bek yang sangat bagus. Saya pikir mereka bisa cocok di CheIsea, mereka kuat, sangat cerdas, bek yang kuat,” kata Gallas kepada Metro.

“De Ligt, saya yakin jika dia datang ke Premier League dan CheIsea, saya yakin dia akan menjalani musim yang bagus, lebih baik daripada di Juventus. Kounde adalah pemain muda tapi dia sangat pintar dan bisa bermain dengan tiga bek. Bagi saya, Anda harus mencoba membeli dua pemain itu, sederhana saja.”

“Anda harus membeli dua pemain itu karena Thiago Silva sudah tua sekarang, saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain sepanjang musim atau musim depan lagi jika dia masih berada di CheIsea. Mereka harus membeli De Ligt dan Kounde.”

“Ake dari Manchester City? Tidak. Jika saya punya pilihan, saya akan mengambil De Ligt dan Kounde, mereka berada di level lain.”

Artikel Tag: Nathan Ake, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-ake-diklaim-tak-selevel-dengan-target-bek-tengah-chelsea-lainnya
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini