Nasser Al-Khelaifi Ungkap Alasan PSG Ngotot Pertahankan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 13:11 WIB
Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Nasser Al-Khelaifi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengungkap alasan kenapa Les Parisiens begitu ngotot untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Apakah itu?

Pada akhir pekan kemarin menjadi momen yang tak terlupakan bagi Paris Saint-Germain. Pasalnya mereka secara resmi memastikan telah mempertahankan Kylian Mbappe dengan memberikannya kontrak baru berdurasi selama tiga tahun ke depan. Keberhasilan tersebut sekaligus memupus harapan Real Madrid yang setahun terakhir begitu menginginkan striker timnas Prancis tersebut.

Belakangan, Nasser Al-Khelaifi mengungkap alasan kenapa PSG begitu ngotot mempertahankan Mbappe. Al-Khelaifi menyebut Mbappe sebagai olahragawan sejati yang sangat menyukai sepak bola. Al-Khelaifi juga meyakini PSG akan mampu memenangkan segalanya bersama Mbappe.

"Yang saya sukai dari Kylian adalah dia seorang olahragawan sejati dan sangat menyukai sepak bola," ujar Al-Khelaifi dilansir dari laman resmi klub.

"Proyek yang kami usung sangat penting bagi semua pemain, bukan hanya Kylian. Dia tidak pernah menuntut apa pun. Dia hanya ingin meraih kemenangan, sama halnya dengan kami. Kami berinvestasi pada pemain sehingga mereka bisa menjadi juara bersama kami. Jika mereka tidak ingin menang, kami tidak akan menginginkan mereka."

"Kami mempertahankan pemain terbaik dunia di Prancis, dan itu luar biasa. Saya selalu percaya pada Kylian dan keluarganya, dan kami telah membangun sesuatu yang sangat kuat. Kylian telah bermain di sini selama lima tahun, dan dia selalu menghormati komitmennya. Tujuan kami sama seperti lima tahun lalu: memenangkan segalanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasser-al-khelaifi-ungkap-alasan-psg-ngotot-pertahankan-kylian-mbappe
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini