Nasser Al-Khelaifi: PSG Tak Akan Pernah Jual Kylian Mbappe!

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 15:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Sepakbola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, kembali memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di Les Parisiens yang masih abu-abu. Sang presiden menegaskan bahwa PSG tidak akan pernah menjual Mbappe apalagi membiarkannya pergi secara gratis.

Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak sang striker di Les Parisiens akan berakhir pada Juni 2022 dan hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe mulai dihubungkan dengan kabar ketertarikan beberapa klub top di Eropa. Sebut saja Real Madrid, Manchester City, hingga Liverpool diwartakan telah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Meski demikian, Nasser Al-Khelaifi memberikan sebuah peringatan kepada klub-klub peminat bahwa PSG sama sekali tak pernah berniat untuk melepas Mbappe apalagi kehilangannya secara gratis. Sang presiden juga memastikan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan negosiasi dengan perwakilan Mbappe terkait kontrak barunya nanti.

"Saya akan memperjelas, Kylian akan tetap bersama PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah membiarkannya pergi secara gratis," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Saya tidak pernah memberikan rincian kepada media tentang negosiasi yang sedang berlangsung. Yang bisa saya katakan bahwa semua berjalan dengan sangat baik. Saya harap di antara kami akan segera mencapai kata sepakat."

"Ini Paris, ini negaranya. Dia memiliki misi, bukan hanya untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi untuk mempromosikan Ligue 1, negara dan juga ibu kotanya."

"Dia adalah pemain yang fantastis, sebagai pribadi dan sebagai atlet. Dia akan memenangkan Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang, saya yakin 100%."

"Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk memperpanjang masa bakti di sini. Ke mana dia bisa pergi? Klub mana yang memiliki ambisi sebesar PSG?" pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini