Nasser Al-Khelaifi: Neymar Jr Ingin Pensiun di PSG!

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 12:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengklaim bahwa Neymar Jr sangat bahagia bersama Les Parisiens dan ingin pensiun di klubnya saat ini. Benarkah?

Masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain dalam beberapa tahun terakhir menjadi salah satu topik yang cukup hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Brasil itu selalu dihubungkan dengan kabar keinginan Barcelona untuk memulangkannya ke Camp Nou. Bahkan pada tahun 2019 lalu, kabar kepergian Neymar ke Barca semakin menguat usai tak kunjung menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Hingga akhirnya belum lama ini pihak PSG berhasil meyakinkan Ney untuk bertahan lebih lama lagi dengan menandatangani kontrak hingga Juni tahun 2025 mendatang. Nasser Al-Khelaifi sendiri tak menampik pihaknya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meraih kesepakatan dengan sang pemain guna menandatangani kesepakatan barunya. Bukan karena Ney tak ingin bertahan, namun karena situasi sulit yang harus dihadapi karena pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Meski demikian, Al-Khelaifi memastikan bahwa Neymar sangat bahagia di PSG bahkan ingin mengakhiri karier di klubnya saat ini.

"Sebenarnya tidak sulit untuk berurusan dengan Neymar. Saya selalu yakin dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Jika proses perpanjangan kontrak memakan waktu yang lama, itu karena krisis kesehatan yang terjadi pada saat ini menghambat proses diskusi. Saya tidak pernah ragu sedikit pun dia akan memperpanjang masa bakti - bahkan jika Barcelona mencoba merekrut Neymar sampai akhir kontraknya di sini. Sudah pasti kami akan menolak. Terlebih mereka saat ini tengah mengalami kesulitan keuangan, tapi itu bukan urusan kami."

"Neymar percaya pada proyek yang kami jalankan. Dia mencintai klub, kota, dan para pendukung. Dia benar-benar ingin memberikan segalanya dan memenangkan banyak trofi di sini."

"Saya bangga dengan hubungan yang telah kami bangun dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mengakhiri kariernya di PSG," tutup sang presiden.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini