Nasihat Redknapp Bagi Harry Kane: Bukan Begitu Caranya Tinggalkan Spurs!

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 14:35 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, ikut buka suara untuk menanggapi tindakan Harry Kane yang ingin memaksakan kepindahannya ke Manchester City. Redknapp menyarankan agar Kane bicara baik-baik dengan pemilik klub untuk mengutarakan keinginannya hengkang ke Man City.

Beberapa hari terakhir sepakbola Inggris dihebohkan dengan tindakan Harry Kane yang sengaja mangkir dari latihan Tottenham Hotspur. Hal itu dilakukan oleh sang bomber lantaran ingin memaksakan kepindahannya ke Manchester City di musim panas tahun ini.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Man City sangat tertarik untuk mendatangkan Kane ke Etihad Stadium. Namun alotnya proses negosiasi dengan Spurs membuat transfer tersebut tak kunjung usai.

Man City sendiri sempat mengajukan tawaran senilai 100 juta pound, namun ditolak mentah-mentah oleh Tottenham. Kabarnya sang pemilik klub, Daniel Levy, tetap pada pendiriannya yakni hanya akan melepas Kane dengan harga tak kurang dari 160 juta pound.

Menanggapi tindakan Kane yang sengaja mangkir dari latihan Tottenham, Harry Redknapp lantas memberikan nasihat kepada sang pemain. Redknapp menyarankan agar Kane bicara baik-baik dengan Levy serta mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan The Lilywhites.

"Saya akan berpikir, bahwa dia akan muncul dan bertemu dengan Daniel lagi. Saya yakin penasihatnya bertemu dengan Daniel," ujar Redknapp kepada talkSPORT.

"Saya sedikit terkejut (dengan sikap Kane). Saya yakin dia akan datang ke pelatihan hari ini. (ini) bukan cara terbaik untuk melakukannya. Dia dicintai di Tottenham," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasihat-redknapp-bagi-harry-kane-bukan-begitu-caranya-tinggalkan-spurs
2349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini