Nasihat Kyle Walker Pada Cole Palmer: Jangan Cepat Puas!

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Okt 2021, 13:17 WIB
Gelandang Manchester City, Cole Palmer.

Cole Palmer. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Cole Palmer pada laga kontra Club Brugge tengah pekan ini. Walker berpesan kepada juniornya tersebut untuk tidak cepat puas dengan penampilannya di atas lapangan.

Pada saat Manchester City membantai Club Brugge dengan skor telak 5-1 pada tengah pekan ini, Cole Palmer yang tampil sebagai pemain pengganti menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya di laga tersebut, Palmer sukses menyumbang salah satu gol kemenangan timnya sekaligus menjadi gol pertama dirinya bagi The Cityzens.

Menanggapi penampilan apik Palmer di laga kontra Brugge, Kyle Walker menyebut juniornya tersebut baru menunjukkan sebagian kecil dari apa yang biasa dilakukannya saat latihan. Meski demikian, Walker mengingatkan Palmer untuk tidak cepat puas dan terus bekerja keras.

"Dia telah menunjukkan sekilas apa yang bisa dia lakukan selama pelatihan. Dia telah membuat kami semua terkesan dan dia merupakan bakat yang sangat menarik. Tapi dia harus tetap membumi," ujar Walker seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia telah membuat langkah yang benar dan dia harus bisa menikmatinya."

"Tapi pada saat yang sama, dia akan menjalani sesi latihan baru esok hari dan kemudian dia harus tetap bekerja keras serta memastikan berada dalam skuat di untuk pertandingan di akhir pekan," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Man City dijadwalkan akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (23/10) malam WIB.

Artikel Tag: Cole Palmer, Manchester City, Kyle Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasihat-kyle-walker-pada-cole-palmer-jangan-cepat-puas
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini