Nasihat Gary Neville Pada Cristiano Ronaldo: Jangan Jadi Tukang Ngambek!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 19:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait sikap Cristiano Ronaldo yang terlihat kesal saat timnya ditahan imbang oleh Everton. Neville mengaku bisa mengerti kenapa Ronaldo menunjukkan sikap kesal, namun tak seharusnya CR7 menunjukkan ekspresi seperti anak manja yang suka ngambek.

Pada saat Manchester United ditahan imbamg 1-1 oleh Everton di Old Trafford pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo tampak bergumam saat meninggalkan lapangan. Pada laga tersebut, Ronaldo hanya dimainkan selama 33 menit dan tak berhasil mencetak gol.

Gary Neville mengaku bisa memahami apa yang dirasakan oleh Ronaldo. Namun Neville juga mengingatkan kepada CR7 untuk tidak menjadi anak manja yang suka ngambek. Pasalnya itu membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer saat ini semakin tertekan.

"Saya menyaksikan laganya dan saya melihatnya melangkah [ke terowongan]. Saya tak bisa bilang saya menyukainya," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Apakah Cristiano jengkel ketika ia tidak bermain? Ya. Apakah Cristiano jengkel ketika ia tidak mencetak gol? Ya. Apakah Cristiano jengkel bukan kepalang ketika timnya tidak menang? Tentu saja. Kita sudah tahu soal itu. Tidak usah ia buktikan lagi."

"Ia berjalan keluar lapangan, bergumam kepada dirinya, sehingga menimbulkan kasak-kusuk. Apa yang ia katakan? Ia jengkel kepada siapa? Pasti yang kena sang manajer."

"Cristiano cukup pintar untuk menyadari bahwa tindakan seperti itu akan membuat sang manajer kian tertekan."

"Begitulah adanya, tetapi menurut saya itu sesuatu yang harus diatur dalam beberapa bulan ke depan."

"Cristiano tidak akan selalu mencetak gol dan mungkin tidak akan selalu bermain. Tetapi jika ia bakal mengambek terus seperti itu, Ole Gunnar Solskjaer yang tertekan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasihat-gary-neville-pada-cristiano-ronaldo-jangan-jadi-tukang-ngambek
4679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini