Nasibnya Digantung MU, Ander Herrera Frustasi Tunggu Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 20:02 WIB
Nasibnya Digantung MU, Ander Herrera Frustasi Tunggu Kontrak Baru

Ander Herrera / Getty Images

Berita Liga Inggris: Pemain tengah Manchester United, Ander Herrera, dilaporkan tengah frustasi lantaran hingga kini dirinya belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari MU. Herrera lantas ingin membahas masa depannya tersebut bersama manajer Jose Mourinho pada musim panas ini.

Herrera sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Athletic Bilbao pada musim panas tahun 2014 silam setelah menebusnya dengan nilai transfer mencapai 36 juta euro atau setara dengan 589,5 miliar rupiah. Hingga kini, gelandang asal Spanyol itu telah tampil dalam 110 pertandingan bersama MU di Premier League serta berhasil mencetak 10 gol.

Kontraknya sendiri di Old Trafford hanya tinggal menyisakan satu musim lagi. Dengan demikian pemain berusia 28 tahun itu akan berstatus sebagai pemain bebas transfer jika hingga penghujung musim depan gagal memperbaharui kontraknya.

Herrera sendiri sudah menyatakan minatnya untuk tetap membela United dan bertahan di Old Trafford. Namun dirinya menunggu kepastian dari pihak manajemen klub untuk memberikan tawaran perpanjangan kontrak baginya.

Akan tetapi seperti dilansir dari The Sun, Herrera saat ini tngah dirundung rasa frustasi menyusul pihak manajemen Setan Merah tak kunjung memberikan tawaran perpanjangan kontrak padanya. Apalagi dirinya semakin frustasi lantaran MU lebih memilih untuk mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk pada musim panas ini.

Herrera sendiri memiliki keinginan untuk duduk bersama Mourinho pada musim panas ini untuk membahas masa depannya di Old Trafford. Andai Mourinho tak menyertakan namanya dalam rencana musim depan, Herrera tampaknya akan lebih memilih untuk kembali ke Athletic Bilbao. Klub peserta La Liga tersebut kabarnya siap untuk menjadikan Herrera sebagai pemain bergaji tertinggi di Bilbao.

Artikel Tag: Ander Herrera, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

302