banner babe

Nasib Sanchez Bisa Lebih Baik Andai Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Senin 19 Agu 2019, 10:15 WIB
Nasib Sanchez Bisa Lebih Baik Andai Gabung Man City

Alexis Sanchez (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Berita Liga inggris: Jurnalis ternama di Inggris, John Cross, buka suara untuk mengomentari nasib Alexis Sanchez bersama Manchester United dalam satu setengah musim terakhir. Cross mengklaim nasib striker asal Chile itu akan berbeda andai memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City.

Pada Januari 2018 yang lalu, Manchester United mendatangkan Sanchez dari Arsenal. Kedatangan mantan penggawa Barcelona itu diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan The Red Devils. Akan tetapi di luar dugaan, Sanchez ternyata tampil buruk setelah berseragam United. Bahkan kariernya terhambat usai sering bolak balik ke ruang perawatan demi memulihkan cedera.

Di musim 2019/20, Sanchez diyakini banyak kalangan tak memiliki masa depan lagi di Old Trafford. Belakangan pemain berusia 30 tahun itu diwartakan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan raksasa Serie A, Inter Milan. Bahkan agennya, Fernando Felicevich, telah berada di Inggris guna membicarakan hal tersebut dengan para petinggi Setan Merah. Bahkan demi bergabung dengan Inter dan bereuni dengan Romelu Lukaku, Sanchez diklaim rela memangkas gajinya.

Menanggapi perjalanan karier Sanchez di MU yang tak berjalan mulus, Cross lantas mengklaim nasib berbeda akan didapatkan oleh sang bintang jika dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City.

"Saya merasa yakin bila Man City, akan mengaturnya lebh baik. Saya merasa, jika Anda akan lebih percaya diri jika bekerjasama dengan Pep Guardiola ketimbang Jose Mourinho," ujar Cross kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Manchester City

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini