Nasib Neuer, Muller, dan Lewandowski di Bayern Munich Masih Menggantung

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 13 Jan 2022, 10:45 WIB
Bayern Munich

Manuel Neuer (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak tiga pemain veteran Bayern Munich, Manuel Neuer, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski akan segera berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Namun, sampai saat ini Die Bavarian belum memperpanjang kontrak ketiganya, yang membuat masa depan mereka menjadi tanda tanya.

Akan tetapi, menurut informasi terbaru yang bersumber dari reporter Sky, Florian Plettenberg, kini Bayern Munich telah mulai menggelar pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Manuel Neuer. Kiper senior berusia 35 tahun itu bahkan hampir dipastikan akan bertahan lebih lama di Allianz Arena dengan memperpanjang kontraknya selama beberapa tahun lagi.

Meski secara usia sudah tidak muda lagi, namun kemampuannya sebagai penjaga gawang belum memudar, dan hal ini lah yang masih dibutuhkan oleh Die Bavarian.

“#Neuer: Pembicaraan sedang berlangsung dan (hasilnya) sangat positif. Dia akan memperpanjang. @SkySportNews #FCBayern,” tulis Florian Plettenberg di akun Twitter pribadinya, @Plettigoal.

Akan tetapi, pembicaraan perpanjangan kontrak untuk Thomas Muller dan Robert Lewandowski dilaporkan sama sekali belum dimulai. Muller, pemain serba bisa yang kini berusia 32 tahun itu dilaporkan tidak akan terburu-buru untuk memperpanjang masa baktinya, dan hal yang sama juga terjadi pada Robert Lewandowski. Namun, keduanya juga berpeluang besar untuk bertahan dengan memperpanjang kontraknya.

“Update #Lewandowski: Sebenarnya tidak ada pembicaraan konkret dengan agennya (Pini zahavi). ||| #Müller: Jangan terburu-buru untuk kedua belah pihak. Tidak ada pembicaraan (sampai saat ini),” lanjut Florian.

Artikel Tag: Bayern Munich, Thomas Muller, Manuel Neuer, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-neuer-muller-dan-lewandowski-di-bayern-munich-masih-menggantung
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini