Nasib Jadon Sancho Di Manchester United Diklaim Akan Memburuk

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 07:00 WIB
Paul Robinson bicara tentang nasib Jadon Sancho di Manchester United

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut mantan kiper Inggris, Paul Robinson, nasib Jadon Sancho di Manchester United akan makin memburuk sebelum mulai membaik, dengan Marcus Rashford yang segera akan kembali bermain.

Jadon Sancho datang dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan harapan untuk menyelesaikan masalah Setan Merah diposisi sayap kanan.

Namun sejauh ini Sancho masih belum mencatatkan gol maupun assist dalam 7 kali penampilannya disemua kompetisi.

Tentang masa depan Sancho di United, Paul Robinson mengatakan bahwa nasib Sancho akan makin memburuk dengan Marcus Rashford yang segera bisa bermain, sebelum kemudian nasibnya bisa membaik.

“Ya, Sancho mengawali kariernya dengan sangat lambat, tapi semua orang tahu betapa dia adalah seorang pemain brillian,” kata Robinson pada Football Insider.

“Man United memiliki sebuah skuat besar, dan dengan Rashford yang akan segera kembali, (Ole Gunnar) Solskjaer akan punya kesempatan untuk melakukan perubahan.

“Saat anda bermain untuk sebuah klub seperti United, jika anda tak tampil bagus, anda tak bermain. Itu sederhana.

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang akan disadari Sancho dalam beberapa pekan kedepan. Dia tampil buruk sejak dia datang.

“Saya yakin dia akan segera mendapatkan kembali performa yang ditunjukkannya di Dortmund. Pindah ke Man United adalah sebuah tantangan besar. Itu jelas berbeda dengan pengalaman yang lainnya. Dia harus belajar bagaimana mengatasi tekanan.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-jadon-sancho-di-manchester-united-diklaim-akan-memburuk
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini