Nasib di Chelsea Masih Menggantung, Pochettino Belum Punya Jadwal Liburan

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 15:30 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, tidak akan melakukan liburan musim panas sampai masa depannya di Stamford Bridge telah diputuskan.

Mauricio Pochettino berencana untuk mengunjungi tanah kelahirannya dan Barcelona sebelum dimulainya musim baru, namun pertama-tama, ia ingin tahu apakah ia akan tetap tinggal di London barat. Pochettino mengatakan menjelang pertandingan terakhir The Blues di Premier League musim ini melawan Bournemouth: "Sampai sekarang, saya belum memastikan liburan saya."

Ketika ditanyai tentang kejelasan penundaan tersebut, pria berusia 52 tahun itu melanjutkan: "Karena terlalu banyak hal yang harus saya tangani. Anda semua dipersilakan untuk menyaksikan pertandingan di Stamford Bridge, Soccer Aid, akan sangat luar biasa di sana.

"Saya juga memiliki kompromi lain yang harus dihadapi, tetapi saya tidak merencanakannya sejauh ini. Rencananya adalah pergi ke Argentina, saya harus menemui orang tua saya setelah lima tahun. Saya juga harus pergi dan menemui anak saya di dekat Barcelona di Terragona, ada terlalu banyak aspek yang membuat saya sibuk, jadi tidak ada liburan yang sesungguhnya."

Pochettino juga mengungkapkan bahwa ia berencana untuk duduk bersama direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart pada awal pekan depan untuk mendiskusikan strategi transfer musim panas klub. Hal itu menyiratkan bahwa ia berharap untuk tetap berada di London barat, sementara ia juga menyatakan Chelsea akan menilai masa depan semua pemain pinjaman mereka termasuk pemain berbakat Omari Hutchinson yang tampil memukau dan memenangkan promosi bersama Ipswich Town..

The Blues masih bisa finis di peringkat lima jika mereka mengalahkan Bournemouth dan Tottenham kalah di markas Sheffield United. Jika Spurs kalah, satu poin saja sudah cukup untuk mengamankan tiket ke Liga Europa saat Chelsea juga bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada pemain bertahan veteran, Thiago Silva.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-di-chelsea-masih-menggantung-pochettino-belum-punya-jadwal-liburan
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini